Citrarasa Catering Kota Banjar

Anda akan mengadakan kegiatan syukuran? seperti acara rapat, seminar dan lain-lain, lalu masih bingung mau pilih menu  chatering yang murah tapi tidak murahan, dan memuaskan para peserta, keluarga, teman dan sahabat, kami tawarkan paket hemat dan ekonomis, dengan menu  nasi tutug oncom yang khas rasanya. Dijamin ketagihan dan nambah lagi dan lagi. Selain itu porsinya juga lumayan banyak, dijamin bikin kenyang dan memuaskan.

Kenapa Memilih Chatering Citrarasa?
Nasi tutug oncom citrarasa sudah berjalan hampir tiga tahun itu artinya sudah profesional, dan sudah melayani banyak pesanan nasi box dengan menu nasi tutug oncom dan ayam bakar, biasanya  mereka pesan untuk acara pengajian ibu-ibu dan acara syukuran rumah atau acara temu kangen keluarga, menu yang disajikan sangat bervariatif tergantung pesanan para pelanggan. Adapun menu nasi tutug oncom citrarasa sebagai berikut : Paket hemat isi nasi tutug oncom, ayam bakar, dan aqiqah.

Paket ekonomis isi nasi tutug oncom, sambal hejo, lalapan, bawang goreng, asin teri, telor dadar, dan gorengan, harganya ekonomis cuma Rp. 10.000,-/porsi (belum termasuk ongkir). Dan paket spesial ayam goreng/ bakar ayam, isi nasi tutug oncom, sambal hejo, lalapan, bawang goreng, asin teri, gorengan dan ayam goreng/ bakar ayam (belum termasuk ongkos kirim). Ongkir tergantung jarak produksi dan pemesan, bisa murah bisa lebih dan bahkan bisa gratis.

Awalnya, nasi tutug oncom citrarasa chatering hanya melayani wilayah dalam kota, namun seiring berjalannya waktu kami juga menerima pesanan diluar kota banjar, jika anda yang berada di luar kota banjar dapat memesan nasi tutug oncom citrarasa chatering kami, untuk saat ini kami  membuka layanan area kota banjar, ciamis, dan sekitarnya.

Keuntungan Memilih Citrarasa Chetering
Tidak perlu repot masak-masak, anda sudah dapat langsung menikmatinya, cara pemesanannya juga mudah tinggal hubungi custumer service kami atau klik cara pemesanan, nanti akan dijelaskan teknis dan cara pembayarannya. Kami ada untuk membantu anda, dengan prinsip saling membantu dan mempermudah urusan sesama. semoga kerjasama ini berkah.



chatering kota banjar

Subscribe to receive free email updates: