Nasi Tutug Oncom Kemasan

Nasi tutug oncom citrarasa merupakan inovasi dari nasi tutug oncom bagja yang menyediakan menu nasi tutug oncom biasa (sambal, lalapan, ikan asin japuh, dan nasi tutug oncom), nasi tutug oncom telor dadar, dan nasi tutug oncom ayam goreng yang beralamat di jalan baru (jl. kapten jamhur). Nasi tutug oncom bagja sudah berjalan hampir satu tahun, sebab masa tempo kontrakan habis akhirnya nasi tutug oncom bagja pindah ke tempat baru.

Keluhan dan komentar dari para pelanggan kami terima dan menjadi bahan motivasi untuk terus berinovasi dalam hal rasa menu dan sajian, salah satunya adalah brand bagja di ganti menjadi citrarasa, menu ditambah spesial ayam bakar dan sate jeroan, karena kami mengutamakan kepuasaan pelanggan, sehingga perlunya penambahan dan inovasi rasa.

Salah satu menu favorit kedai citrarasa adalah nasi tutug oncom spesial ayam bakar, selain terasa kencur yang hangat di lidah juga ayam bakar rasa nikmat membuat nafsu makan semakin bertambah dan bertambah, ada juga menu lainnya diantaranya aneka minuman lemon, kopi dan lain-lain.

Selain itu, kedai citrarasa juga sangat cocok untuk bersantai, dilengkapi fasilitas tempat duduk ala cafe dan benar-benar rileks, bagi anda yang mau makan sore dan malam hari dengan pasangan pacar, mantan pacar, dan yang sudah suami istri kami tunggu silaturahminya.

Menu yang disediakan kedai citrarasa :
1. Nasi Tutug Oncom Biasa (Nasi TO, Sambal, Lalapan)
2. Nasi Tutug Oncom Telor Dadar (Nasi TO, Sambal, Lalapan, Telor dadar)
3. Nasi Tutug Oncom Ayam Goreng (Nasi TO, Sambal, Lalapan, dan Ayam Goreng)
4. Nasi Putih Telor dadar (Nasi Putih, Sambal, Lalapan, dan telor dadar)
5. Nasi Putih Ayam Bakar (Nasi Putih, Sambal, Lalapan dan ayam bakar)
6. Tempe Tahu

Yuk mampir di kedai citrarasa, selain rasanya enak harganya juga cukup ekonomis loh, tidak sampai Rp. 15.000 ke atas, dijamin murah deh pokoknya, kecuali harga spseial ayam bakar per ekor di atas Rp. 15.000 hehhe. alamatnya di jalan tentara pelajar jalur (GBI) depan bank arsip BJB kota banjar, atau juga bisa pesan bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa dengan cara pesan sekarang


citrarasa



Subscribe to receive free email updates: