Reseller Bumbu Tutug Oncom Kemasan

Menjadi reseller (penjual) bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa memiliki  keuntungan sendiri, selain mendapatkan untung (laba jualan) juga mendapatkan teman baru (kenalan baru), pada prinsipnya menjadi reseller adalah menyambung tali silaturahmi, orang yang kita temui atau tawarkan barang akan sangat senang sekali jiga barang yang kita jual berkualitas baik bagi tubuh.

Bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa sudah berjalan 1,5 tahun lebih, di racik dengan racikan buhun (tradisional) yang terjaga kualitas rasa dan kekhasanya, sehingga bumbu tutug oncom citrarasa layak dikonsumsi, karena di buat dari bahan rempah alami, tanpa pengawet dan halal. sehingga bumbu tutug oncom perlu kita kembangkan bersama.
 
Hal ini dikarenakan pemasaran Bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa masih belum maksimal, mengingat bumbu tutug oncom adalah produk baru yang belum banyak diketahui orang, sehingga perlu mengenalkan terlebih dahulu, kemudian setelah mereka tahu maka akan lebih mudah menjualnya ke pada konsumen.

Selain itu, bumbu tutug oncom adalah khas daerah Tasikmalaya Jawa Barat yang perlu kita lestarikan keberadaannya, dan juga menjualnya untuk di pasarkan dengan membuka usaha nasi tutug oncom. tidak perlu repot masak-masak, tinggal tabur langsung campurkan ke nasi hangat, lebih praktis dan lebih menghemat waktu dalam menjalankan bisnis nasi tutug oncom yang kita jalankan.

Memang bumbu tutug oncom adalah khas orang sunda, namun bukan berarti orang jawa, ambon, dan suku lainnya tidak menyukainya, hal ini dikarenakan mereka belum mengenal bahkan belum merasakannnya. namun ketika mereka sudah merasakannya mungkin  saja mereka lebih suka dan menjadi pecinta nasi tutug oncom.

Idealnya kota maju dan modern adalah kota yang majemuk, salah satu diantaranya adalah dunia kulinner khas dari berbagai daerah, sehingga mereka yang membutuhkan tidak kesulitan mencarinya, untuk itu  kami buka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi reseller bumbu tutug oncom atau yang mau berdagang nasi tutug oncom di daerah masing-masing akan kami bantu, dengan menyuplai bumbu tutug oncom siap saji citrarasa.

Dengan prinsip silaturahmi dan kepercayaan untuk info harga dan teknis pengirimannnya silahkan hubungi kontak kami. (pesan bumbu to citrarasa rasa pedas) dan (bumbu to citrarasa rasa original) Salam silaturhami.
citrarasa


Subscribe to receive free email updates: