Bumbu Tutug Oncom Rasa Original

Bagi anda penikmat dan pecinta nasi tutug oncom menjadi kebanggan tersendiri karena bisa menilai rasa dan tekstur yang baik, bumbu  tutug oncom siapsaji citrarasa perlu anda coba, bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa sudah berinovasi lagi, dalam segi rasa lebih ngena, dan tekstur yang lembut mudah di kunyah  dan  menggoyang lidah.

Hal ini disebabkan kepuasaan pelanggan lebih kami utamakan, dan tidak menjadi kecewa dengan pilihan anda, pilihan membeli bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa sangat tepat, karena bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa memiliki rasa yang khas dan gurih, terlebih rasa kencur  yang tidak terlalu menyengat sangat pas dilidah.

Produk kami ada dua jenis, ada bumbu tutug oncom rasa original, dan bumbu tutug oncom rasa pedas, (pesan rasa pedas) harga keduanya tidak kami bedakan, adapaun cara penyajiaanya cukup mudah, anda tidak perlu repot-repot masak bumbu tutug oncom tinggal tabur dan langsung aduk sama nasi hangat sampai rata. 

Agar sajian nasi tutug oncom lebih sedap, tambahkan sambal sesuai selera anda, namun untuk menikmati  nasi tutug oncom yang enak buatlah sambal hejo (hijau), karena memang sambal hejo adalah pasangan nasi  tutug oncom  yang cocok. Namun kami kembalikan ke selera  anda, dengan sambal  dadak pun enak.

Selain ditambahkan sambal, nasi tutug oncom  dapat ditambahkan dengan menu telor dadar, telor mata sapi, atau ayam  goreng, di tambah dengan lalapan seperti pete, jengkol, leunca, mentimun dan-lain, sesuai selera anda. Namun jangan lupa, nasi tutug oncom  memiliki pasangan yang  sangat setia dan jika tidak ada terasa kurang nikmat.

Yaitu ikan asin teri, atau ikan asin jenis lainnya, rasa pedas manis dan asin akan menggoyang lidah anda, apalagi jika ditambah daun surawung (kemangi), khasiat daun kemangi sangat baik untuk tubuh, seperti melancarkan darah, melegakan nafas, dan sebagai antibiotik alami, untuk menikmati nasi tutug oncom siapsaji citrarasa anda tinggal membeli kepada kami dengan harga yang sangat-sangat ekonomis. Pesan Sekarang


citrarasa

Subscribe to receive free email updates: