Bumbu Tutug Oncom Rasa Pedas

Bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa selain memiliki rasa original tersedia juga rasa pedas, jika anda penikmat rasa pedas tentunya sangat cocok menikmati hidangan nasi tutug oncom nasi hangat ditambah bumbu tutug oncom rasa pedas, bisa dihindangkan kapan saja, bisa pagi hari, siang hari, sore hari apalagi jika dihindangkan pada malam hari, pastinya dapat menghangatkan tubuh. (Pesan Bumbu TO Rasa Original)

Rasa pedas didalam bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa tidak mengakibatkan sakit perut, hal ini disebabkan karena rasa pedas yang dihasilkan bukan dari rasa pedas bibit kimia, aida, ataupun sejenis rasa pedas lainnya yang biasanya digunakan pada jajanan anak-anak, sudah dapat dipastikan bahwa rasa pedas bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa asli dari bahan rempah alami.

Rempah alami tersebut berasal dari cabe yang dihaluskan diolah bersama dengan tutug oncom dan cikur/ kencur, sehingga menghasilkan rasa pedas yang benar-benar menyegarkan lidah dan badan, jika anda ingin membuktikan rasa pedas yang alami dan olahan kimiawi, coba sediakan bumbu aida dan cabe bersamaan.

Lalu makanlah satu persatu, biasanya rasa pedas bubuk seperti aida terasa langsung pedas dilidah, berbeda dengan cabe alami, rasa pedasnya biasanya akan terasa setelah cabenya dikunyah, maksudnya  rasa pedasnya akan berasa terakhir. hal ini  disebabkan oleh kandungan zat yang ada dalam cabe mulai bereaksi pada lidah setelah di kunyah.

Bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa rasa pedas sangat cocok bagi anda penikmat rasa pedas, selain tanpa efek samping, bumbu tutug oncom dibuat dari racikan tradional yang terjaga khas dan rasanya, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan rasanya. Harganya  punn sangat terjangku dan kualitasnya juga berani diadu. Untuk mendapatkan sebungkus bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa cukup dengan mengubungi costumer service kami di bagian pemesanan. Terimakasih



bumbu

Subscribe to receive free email updates: