Nasi Tutug Oncom Menu Makanan Tahun Baru

Malam tahun baru adalah malam pergantian tahun yang banyak ditunggu orang, dari masyarakat lokal  maupun mancanegara semua ingin merayakan pergantian tahun, karena tahun baru adalah momen untuk membuka harapan bagi semua orang, harapan yang belum didapatkan di tahun sebelumnya, barangkali akan datang di tahun berikutnya, maka dari itu hampir semua orang merayakan tahun baru sebagai momen penting dalam hidupnya. Bahkan yang lebih menakjubkan adalah  tidak hanya dari kalangan orang tua, dari mulai usia balita sampai usia lanjut pun ingin merayakan tahun baru. Yang jadi pertanyaan adalah ada apa sih di tahun baru?

Sekali lagi tahun baru adalah tahun pergantian malam yang di nantikan semua orang, banyak cara untuk merayakan tahun baru, dan banyak cara merayakan tahun baru diberbagai tempat, ada yang pergi ke pantai, gunung, danau, pulau, mall, rumah sanak kerabat dan pergi  ke luar negeri. Walaupun tidak semua orang bisa merayakan tahun bersama keluarga ada juga yang hanya berdiam diri di rumah, dengan catatan mungkin ada halangan seperti sakit, tidak semangat, atau yang lebih penting boke alias dompet kosong.

Kembali kepertanyaan sebelumnya ada apa sih di tahun baru sehingga banyak orang yang menantikan kedatangannya, seperti yang sudah kita ketahui dan saya ketahui, pergantian tahun baru biasanya  diisi dengan serangakain acara menyalakan kembang api, makan bersama, kumpul bersama, baik  secara pribadi maupun bersama keluarga semua itu dirayakan ditahun baru, sangking pentingnya pergantian malam baru, hampir semua orang rela bergadang demi menantikan jam 12 malam.

Menyalakan kembang api adalah momen yang paling di nantikan oleh semua orang, terutama yang merayakan tahun baru secara bersama-sama, seperti dipantai, gunung, puncak gedung yang notebane adalah tempat tinggi atau tempat yang terhampar agar mudah untuk melihat indahnya percikan dan gemerlapnya kembang api. Yah pasti sangat indah sekali dilangit yang gelap bertaburan  kembang api yang menyala dengan berbagai warna yang membuat sedap dipandang mata.

Hal ini  lah yang membuat semua orang menantikan perayaan tahun baru, agar perayaan tahun baru menjadi lebih berkesan tentu harus ada  menu makanan yang fenomenal  dan sangat nikmat rasanya, seperti nasi tutug oncom citrarasa yang kami sediakan bumbu siapsajinya sangat praktis dan  enak rasanya. Bisa dibawa kemana aja dan  siap  disajikan kapan saja, dengan racikan  tradiosional sehingga terjaga  kekhasanya.

Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika rasa lapar melanda dan anda sedang berada jauh dari toko atau rumah makan, karena bumbu tutug oncom sangat praktis tinggal taburkan pada nasi panas/ hangat nasi tutug oncom siap dinikmati kami sajikan rasa pedas yang original dan anda tidak perlu repot-repot membuat sambal dadakan, karena sudah kami sediakan bumbu tutug oncom rasa pedasnya. Untuk pemesanan silakan hubungi kami di cara pemesanan

menu tahun baru


 

Subscribe to receive free email updates: