Nasi Box Kota Banjar

Citrarasa adalah brand atau merek yang di pasang pada semua produk citrarasa, dari mulai pemesanan nasi box, aqiqah dan bumbu kemasan tutug oncom siapsaji, produk citrarasa sudah memiliki ijin dari dinas kesehatan Kota Banjar, sehingga sangat aman dikonsumsi, salah satu produk unggulan dari citrarasa adalah bumbu tutug oncom siap saji citrarasa yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat di wilayah priangan timur dan sekitarnya. Diantaranya Kota Banjar, Ciamis, Tasikmalaya dan sekitarnya.

Bumbu tutug oncom siapsaji memiliki keunggulan dari rasa pedas dan original cikurnya, yang diracik dengan racikan buhun/tradisional sehingga terjaga khasnya, selain rasanya yang enak juga memiliki daya tahan yang awet, mampu bertahan 1 bulan sampai 2 bulan, dan juga racikan yang di buat dari rempah alami, sehingga aman dikonsumsi. Dengan harga yang sangat murah sekali cukup dengan Rp. 15.000 /  pics anda sudah bisa mendapatkan satu buah bumbu  tutug oncom citrarasa siapsaji yang siap anda nikmati kapan saja.

Selain bumbu tutug oncom, citrarasa juga melayani pembuatan nasi box, dengan menu yang sederhana namun berkesan, memiliki rasa jempolan dan memuaskan, nasi box yang kami sajikan sangat murah sekali, anda tidak perlu repot-repot memasaknya tinggal pesan langsung siapsaji, sangat mudah dan praktis. Menu yang kami sajikan ada beberapa macam diantaranya adalah :
Nasi Putih Bakar Ayam Isinya Nasi putih, ayam bakar, lalapan, sambal, tahu tempe
Nasi T.O Bakar Ayam isinya nasi TO, bakar ayam, lalapan, sambal, tahu tempe
Adapaun harganya, Nasi putih bakar ayam Rp. 15.000/ box, dan Nasi TO bakar ayam Rp. 17.000/ box, dengan harga yang sangat murah anda sudah dapat meringankan beban belanja dan pekerjaan yang super repot, dari mulai belanja, memasak sampai membungkusnya.

Cara pemesannya juga sangat mudah sekali, silahkan anda menghubungi kami melalui nomor kontak WA 082119843963, atau datang langsung ke rumah kami dengan alamat di Desa Binangun, Dusun Pangasinan RT 04/ RW 08 Blok Pagak Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Waktu pemesannya minimal 2 hari sebelum acara,dengan prinsip silaturahmi kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya.
citrarasa

Subscribe to receive free email updates: