Ayam Bakar Citrarasa

Kuliner ayam bakar sangat banyak peminatnya, hampir diseluruh kota indonesia bahkan mancanegara sangat menyukai kuliner ayam bakar, selain memiliki cita rasa yang lezat ayam bakar juga memiliki daya tarik sendiri, seperti nafsu makan bertambah, hal ini disebabkan sajian ayam bakar dapat dihidangkan pada setiap waktu, dipagi hari, disiang hari dan dimalam hari.

Moment yang cocok untuk menikmati ayam bakar adalah pada waktu sore hari dan malam hari, karena malam hari cenderung bercuaca dingin, sehingga ayam bakar yang panas menjadi pilihan utama untuk makan malam, ayam bakar biasanya disajikan bersama sambal dan lalapan. Selain ayam bakar menu makan malam dapat dinikmati dengan seporsi nasi tutug oncom yang membuat badan terasa hangat.

Menu keduanya memiliki khas pada Sambal pedas yang disukai oleh semua orang, walaupun tidak banyak yang suka terhadap pedas, tetapi ayam bakar juga dapat disajikan tanpa sambal pun bisa, cukup dengan kecap manis yang dicampur kencur/ jahe membuat sambal kecap berasa pedas. Selain itu lalapan juga dapat bermacam-macam, seperti seledri, sausin, mentimun, dan lain-lain.

Ayam bakar sangat beragam jenisnya, ada ayam boiler/ negeri, ayam kampung, ayam bangkok dan ayam pejantan, namun hampir semua orang menyukai jenis ayam keempatnya, walaupun rasa daging berbeda-beda, seperti ayam boiler/ negeri terasa lembut, ayam kampung terasa kenyal dan lain-lain.

Merebaknya usaha ayam bakar dapat dilihat disetiap sudut jalan kota provinsi dan kota bahkan sudut jalan pedesaan, selain stok ayam mudah didapat, prosesnya pun sangat mudah, dan keuntungannya lumayan besar, sehingga banyak orang yang memilih berdagang ayam bakar. Walaupun sama-sama berdagang ayam bakar, namun rasanya berbeda-beda, ada yang gurih, ada yang kurang dan lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin menikmati sajian ayam bakar, bisa datang ke alamat Atau datang langsung ke alamat jl pintu singa depan pangkas rambut samping radio soman, jika arah dari pom bensin pamongkoran sebelah kiri kurang lebih jaraknya kurang lebih 100 m, jika arah dari piade jembatan kereta pintu singa sebelah kanan depan pangkas rambut, jika arah dari kantor polisi pintu singa lurus terus ada plang kedai citrarasa, yang menyediakan spesial ayam bakar, nasi tutug oncom citrarasa, sate jeroan dan lain-lain.

Selain enak, harganya juga murah meriah, dari mulai per ekor Rp. 30.000, per potong Rp. 6.000, sate usus Rp. 1.000, dan masih banyak lainnya yang lebih murah, coba rasakan rasanya, dan rasanya rasakan. jika enak ajak teman-teman, jika tidak enak beritahu kami. Untuk layanan delivery order (pesanan diantar) hanya berlaku daerah kota banjar, dan sekitarnya, silahkan hubungi 082119843963 ahyas ayam bakar.

http://tocitrarasa.blogspot.co.id/
Ayam Bakar Citrarasa

Subscribe to receive free email updates: