Bumbu TO Citrarasa Rasa Original

Bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa memiliki rasa varians yang bermacam-macam, salah satunya adalah varians rasa original atau rasa asli, rasa original terasa rasa kencur/ cikur yang dominan, sehingga jika bumbu tutug oncom tidak terasa kencur/ cikur bukan disebut bumbu tutug oncom. (sedia bumbu to citrarasa rasa pedas)

Olahan oncom sendiri sangat banyak, seperti tumis oncom, sambal goreng oncom, sayur oncom, dan tutug oncom (TO). Nasi tutug oncom banyak didapati di daerah priangan Jawa Barat seperti : Bandung, Tasikmalaya, Kota Banjar dan bahkan diluar priangan seperti cirebon dan lain-lain.

Bumbu tutug oncom yang kami racik sangat enak dan terasa kencur/ cikurnya, dan cocok disajikan di waktu pagi, siang, sore dan malam hari. Apalagi ditambah menu sambal, ayam bakar, goreng telor, asin dan lalapan yang membuat perut keroncongan dan nafsu makan bertambah. Sangat nikmat dan menyehatkan badan, karena kencur/ cikur memiki khasiat yang baik bagi tubuh.

Salah satu khasiat kencur/ cikur adalah sebagai pereda batuk dan penghangat badan, juga sebagai antibiotik alami sehingga bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa yang kami racik perlu anda coba, Bagi anda yang ingin mendapatkan bumbu tutug oncom citrarasa dapat menghubungi kami dengan cara pemesanan

citrarasa


Subscribe to receive free email updates: