Oleh-oleh Khas Ciamis

Ciamis yang berbatasan dengan Kota Tasikmalaya dan Kota Banjar merupakan jalur lintas selatan yang mengubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah, rutenya jika star dari Jakarta, anda akan melintas Kota Jakarta - Kota Bandung - Kota Garut - Kota Tasikmalaya - Kab Ciamis - Kota Banjar - dan Cilacap  Jawa Tengah. Jalur selatan ini memiliki kelebihan tersendiri selain cuaca yang dingin juga terdapat pemandangan pegunungan yang eksotik.

Dan yang paling terkenal diantara tempat wisatanya adalah pantai pangandara yang melegenda, banyak pelancong yang datang kepangandaran dari mulai wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, hal ini disebabkan oleh pantai pangadaran merupakan pantai yang datar permukaannya sehingga para wisatasan bisa berenang sepuasnya tanpa takut terseret ombak, namun tetap harus berhati-hati.

Selain  Pantainya yang indah, Ciamis juga terkenal dengan aneka kulinernya, dan sangat banyak macamnya, dari mulai cemilan ringan sampai cemilan berat, salah satunya adalah makaroni, kerupuk, dan bumbu tutug oncom yang diracik dengan racikan buhun tradional sehingga terjaga rasa dan khasnya, Bumbu tutug oncom merupakan bumbu siapsaji yang sangat praktis tinggal buka kemasannya lalu taburkan ke nasi hangat, mudah bukan.

Tidak perlu repot-repot masak dan mencari resep, anda sudah dapat menikmati sajian khas daerah sunda tersebut, harganya pun sangat ekonomis, hanya dengan Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) anda sudah bisa mendapatkannya, cara pemesannya pun sangat mudah, bagi anda yang ada disekitar kota banjar,  ciamis dan sekitarnya dapat melakukan delivery online ke nomor wa kami 082119843963.

Bagi anda yang berada jauh dari wilayah ciamis akan kami kirim lewat J&T, JNE dan jasa ekspedisi lainnya, syaratnya mudah dan gampang, anda tinggal melakukan pemesanan ke nomor wa kami dan melakukan pembayaran ke rekening kami dan mengirim alamat lengkap anda dengan begitu paket pun akan segera dikirim ke alamat anda.

Bumbu tutug oncom memiliki dua rasa yaitu rasa original dan rasa pedas yang benar-benar bebas dari bahan pengawet dan bebas dari bahan kimia lainya, bumbu tutug oncom kami kemas dalam standing pouch alumunum foil yang tertutup rapat, dengan satu kemasan bumbu tutug oncom citrarasa anda sudah dapat membuat menu nasi tutug oncom sebanyak 6-7 porsi. Tidak ribet dan sangat praktis.

citrarasa


Subscribe to receive free email updates: