Oleh-oleh Khas Tasikmalaya

Bagi  asli orang sunda yang sedang merantau  ke daerah lain apalagi luar pulau jawa dan ingin sekali menikmati sajian makanan khas daerahnya tentu sangat susah sekali menemukan bumbu tutug oncom, apalagi jika sudah diluar pulau jawa, tentu akan mencari-cari jalan bagaimana bisa menikmati sajian  khas daerah tutug oncom tersebut, dengan  browsing di internet tentu akan sangat mudah sekali menemukannya, setelah anda menemukan blog bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan bumbu tutug oncom khas tasikmalaya.

Bumbu tutug oncom citrarasa adalah bumbu siapsaji yang bebas pengawet namun mampu bertahan sampai 2 bulan hingga 3 bulan, benar-benar luar biasa, yang kami racik dengan racikan buhun tradisional  sehingga terjaga khasnya serta benar-benar menggoda selera makan, selain awet dan tanpa pengawet bumbu tutug oncom juga sangat ekonomis, sampai sekarang banyak para pelanggan yang mempercayakan pemesanan kepada kami, karena terpercaya dan cepat proses pengirimannya.

Bumbu tutug oncom citrarasa juga kami kemas dalam kemasan standing pouch sehingga mudah sekali dibawa dan sangat simple cara penyajiannya, adapun cara penyajiannya adalah gunting bagian atas kemasan, lalu taburkan ke nasi hangat, lalu aduk sampai rata, dan tambahkan menu lainnya seperti ikan asin, sambal dan lalapan lainnya, terus bagaimana jika malas buat sambal, tenang saja kami sajikan rasa pedass yang bebas tanpa aida atau rasa pedas kimia lainnya, karena kami gunakan bahan asli rempah alami.

Selain tanpa pengawet, murah meriah bumbu tutug oncom citrarasa sudah berizin dari dinkes  kesehatan, artinya bumbu tutug oncom layak sekali anda nikmati bersama keluarga, karena sudah berizin tentu standar produksinya sesuai dengan standar produksi kesehatan aman, dan higienis. dengan begitu lengkap sudah keunggulan bumbu tutug oncom citrarasa sebagai oleh-oleh khas sunda yang patut anda jadikan sebagai pilihan terbaik.

Bagaimana cara mendapatkannya? tenang saja kami ingin memudahkan anda untuk menikmati bumbu tutug oncom citrarasa caranya adalah sebagai berikut :pilihlah rasa bumbu tutug oncom citrarasa, rasa yang kami sediakan rasa original cikur, rasa pedas, dan rasa ektrsa pedas, ada tiga varians rasa. lalu tentukan jumlah pemesanan berapa bungkus, lalu transfer biaya pembayaran ke rekening Bank BRI 4462 01 011248 53 8 a.n Mulyana, lalu kirim alamat lengakap pengirim, lalu struk pembayaran dikirim melalui nomor wa 082119843963, setelah pembayaran di lakukan maka barang pesanan akan kami langsung kirim ke alamat pemesan untuk lebih jelasnya silahkan klik cara pemesanan.

Satu  bungkus bumbu tutug oncom kemasan dapat disajikan menjadi 7 porsi  makan  nasi tutug oncom, sangat cukup untuk satu keluarga, dengan rincian tiap 2 sendok makan untuk satu porsi nasi tutug oncom, bandingkan apabila anda membeli satu porsi nasi tutug oncom  yang harganya 8.000 satu porsi  jika dikali delapan berarti anda harus merogoh kantong sebesar 56.000 wow luar bisa, bumbu tutug oncom dapat mengehemat 80% pengeluaran belanja.

oleh oleh khas tasikmalaya


Subscribe to receive free email updates: