Tutug Oncom Kemasan

Nasi Tutug  Oncom adalah makanan khas Kota Tasikmalaya yang sangat terkenal, karena selain enak rasanya, harganya pun sangat murah meriah, bagi para pelajar yang sedang menimba ilmu di Kota Tasikmalaya tentu menjadi keuntungan dalam pengehematan belanja sehari-hari, Hanya dengan merogoh kantong Rp. 8.000,- sampai Rp.15.000,- mereka dapat menikmati nasi tutug oncom.. Ditambah dengan aneka sambal yang menggoda selera makan menjadi daya tarik bagi nasi tutug oncom khas Kota Tasikmalaya ini.

Pada perkembangannya nasi tutug oncom banyak sekali diminati oleh masyarakat diluar Kota Tasikmalaya, diantaranya Ciamis, Kota Banjar dan wilayah terdekat lainnya, selain harganya murah nasi tutug oncom sangat enak sekali apalagi jika ditambah sambal hejo dan asin teri yang  membuat nafsu makan bertambah, sehingga banyak sekali para pedagang yang berjualan nasi tutug oncom tersebut.

Selain wilayah priangan timur, nasi tutug oncom sudah tersebar di kota-kota besar Jawa Barat, dari mulai lesehan sampai restoran pun ikut ambil bagian memasarkan makanan khas Kota Tasikmalaya yang satu ini, Perbedaanya tentu pada  tarif harga yang dijual oleh  para pedagang nasi tutug oncom, jika membeli dilesehan tentu harganya akan lebih murah di banding dengan harga restoran, hal ini menjadi wajar karena pengaruh tempatnya.

Dan momen yang paling tepat menikmati nasi tutug oncom adalah pada waktu sore dan malam hari, entah kenapa kebiasaan tersebut sudah dimaklumi oleh warga pecinta nasi tutug oncom, dan sangat jarang sekali nasi tutug oncom disediakan oleh para pedagang pada pagi dan siang hari, sehingga jika anda ingin menikmati nasi tutug oncom sebaiknya cari di waktu sore dan malam hari, biasanya para penjual sudah siap sedia berjualan.

Nah, alasan inilah yang membuat kami mengolah dan membuat bumbu tutug kemasan siapsaji karena bisa anda nikmati kapan saja dan dimana saja, sangat praktis dan  simple, rasanya pun tidak kalah dengan nasi tutug oncom lainnya, jika anda sudah mencobanya dijamin ketagihan deh, selain rasanya enak bumbu tutug oncom  siapsaji citrarasa juga sangat ekonomis, hanya dengan harga Rp. 15.000,- /bungkus, anda sudah bisa menikmati satu bungkus bumbu  tutug oncom siapsaji citrarasa.

Bumbu  tutug oncom siapsaji citrarasa memiliki dua varians rasa, yakni rasa original dan rasa pedas, dua-duanya 100% tanpa pengawet dan  bahan kimia  lainnya, sehingga aman untuk anda konsumsi baik pribadi maupun  dengan keluarga, bumbu tutug oncom citrarasa juga sudah berijin  dari kesehatan  sehingga kebersihan dan  kemanannya terjamin.

Selain itu bumbu tutug oncom citrarasa juga  mampu bertahan lama antara 2 bulan - 3 bulan, dengan rasa masih enak, harga murah, dan sudah berijin lengkap sudah kualitas bumbu  tutug oncom siapsaji citrarasa  untuk dijadikan pilihan terbaik anda  dan keluarga dalam menikmati nasi tutug oncom  khas  Kota Tasikmalaya yang satu ini.

Bagi anda yang di wilayah priangan dan dekat dengan Kota Tasikmalaya bisa langsung datang ke alamat produksi kami di Jl.Tentara Pelajar, Dusun pangasinan Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar, dan Bagi anda yang diluar priangan timur bisa melalui kiriman paket lewat J&T, dan  JNE ataupun Kantor pos terdekat. Info pemesanan lebih jelas dan lanjut silahkan  hubungi kami melalui cara pemesanan.
citrarasa



Subscribe to receive free email updates: