Oleh-oleh Khas Garut

Ngomongin ciri khas dari garut kayaknya tidak cukup satu hari ngebahas tentang ciri khasnya garut, garut juga telah melahirkan banyak artis nasional, seperti lesti da, dan lain sebagainya, garut juga gudangnya wanita sunda asli, kata saya pribadi sih, karena bahasa sunda yang lemes (lembut) tidak kasar, wanita garut juga bersih dan putih walaupun sebagian ada yang hitam juga, hal ini disebabkan oleh daerah yang dingin, sehingga kulitnya terlindung dari terik matahari langsung.

Salah satu ciri kuliner yang melegenda adalah dodol garut, kayaknya orang garut bisa dibilang para ahlinya pembuat dodol yah, karena sampai saat ini belum ada yang bisa menyamai dodol garutnya, selain rasanya enak dodol garut terbilang murah meriah dan awet lagi, sudah gitu variannya sangat beraneka ragam dan sangat banyak sekali aneka rasanya, dari mulai dodol rasa original, rasa sirsak, rasa melon, rasa coklat dan apa saja ada deh, luar biasa yah.

Selain dodol,  orang garut juga pintar memangkas rambut, kalau kita lihat di jalan ada tulisan pangkas rambut asgar (asli orang garut) sudah dapat dipastikan orang garut. Asgar sudah merambah di luar pulau jawa loh, dari hasil usaha pangkas rambut biasanya dapat meraup untung 5 juta perbulan, luar biasa, dari mulai dodol pangkas rambut sampai artis nasional garut memang top deh.

Dari tiga ciri khas di atas, ada juga loh tutug oncom dari kota banjar yang sudah dipasarkan di garut, dan anda bisa mendapatkannya di rumah makan mitra tutug oncom citrarasa siapsaji asli ciri khas kota banjar selain praktis bumbu tutug oncom citrarasa sangat enak sekali, ada varian rasa pedas dan original. Tanpa bahan pengawet dan harganya pun sangat ekonomis.

Bumbu tutug oncom citrarasa kami kemas dalam plastik standing pouch yang sangat simple dibawa kemana-mana, cocok untuk oleh-oleh untuk orang yang ada dirumah, selain itu sudah mendapatkan sertifikat izin dari dinas kesehatan, sehingga aman untuk dikonsumsi dan layak dihidangkan bersama keluarga tercina.

Bagaimana cara mendapatkannya? tentu sangat mudah sekali, karena jasa layanan pemesanan kami nonstop 24 jam pelayanan, kecuali  waktu tidur hehe, adapaun caranya sebagai berikut : hubungi nomor wa kami ke 082119843963, lalu pesan varian rasanya, jumlah pesanan, dan transfer biaya pemesanan ke Bank BRI 4462 01 011248 53 8 a.n Mulyana. Lalu kirim alamat lengkap anda, dan apabila sudah melakukan transfer kirimkan slip transferan ke nomor wa diatas, setelah itu barang akan langsung kami kirim secepatnya.

Sesudah dan sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam memilih produk kami sebagai hidangan spesial anda dan keluarga, semoga kerjasama ini berjalan lebih baik dan lancar.
oleh oleh garut


Subscribe to receive free email updates: