Nasi Tumpeng Kota Banjar

Biasanya nasi kuning dimasak dan disajikan pada saat acara syukuran rumah, syukuran khitanan, dan acara syukuran lainnya, nasi kuning juga biasanya di jual oleh para pedagang sebagai menu sarapan pagi, karena dirasa cukup baik bagi kesehatan lambung, hal ini disebabkan nasi kuning memiliki kandungan rempah alami yakni kunyit, sehingga masakan tersebut di kenal atau disebut nasi kuning. Selain disebut nasi kuning, juga dikenal nasi tumpeng, karena nasi kuning disajikan berbentuk tumpeng (kerucut), yang di sajikan pada saat acara syukuran, nasi kuning juga banyak dijumpai di berbagai kota seluruh indonesia, namun lebih mudah dapat di jumpai di pulau jawa.

Bahan utama nasi kuning adalah nasi dan kunyit, yang di masak bersamaan, sehingga nasi menjadi berwarna kuning, ditambah penyedap rasa gurih seperti santan kelapa yang membuat nasi kuning terasa lebih gurih dan nikmat, nasi kuning biasanya di hidangkan bersama lalapan mentimun, sambal goreng tempe, dan telor dadar yang di iris-iris, dan juga sambal pedas yang membuat selera makan lebih bertambah lahap. Lebih mantap lagi apabila nasi kuning dihidangkan bersama bakar ayam bumbu kecap yang membuat selera makan lebih bergairah, menggoyang lidah dan menambah nafsu makan, bisa juga dengan ayam goreng yang lebih mudah dan praktis. 

Bagi anda yang akan melaksanan acara syukuran dalam bentuk syukuran apapun, dan tidak ingin repot-repot masak, bisa pesan kepada kami dalam bentuk tumpeng maupun nasi box, dengan menu bermacam-macam. Adapun menu sebagai berikut :
Paket hemat :
Nasi kuning, sambal goreng tempe, daun seledri, sambal pedas, telor dadar, dll

Paket Istimewa
Nasi kuning, sambal goreng tempe, daun seledri, lalapan, sambal pedal, ayam bakar, dll

Harga yang kami tawarkan sangat ekonomis, tergantung pemesanan, bisa nasi box, tumpeng dan lain-lain. adapun harganya ditentukan setelah kita bertemu, karena ada beberapa paket harga,dan jumlah pesanan yang harus ditentukan bersama. Pemesanan bisa dilihat dibagian atas pemesanan hubungi custumer service kami. Terimakasih
https://tocitrarasa.blogspot.co.id/
Citrarasa Nasi Tumpeng Chatering

Subscribe to receive free email updates: