Oncom Ternyata Obat Penangkal Penyakit Jantung

Jantung adalah organ inti dalam tubuh yang berfungsi memompa darah keseluruh tubuh, tanpa adanya jantung seseorang akan meninggal  dunia, akibat darah yang tidak mengalir, Penyakit jantung adalah pembunuh terbesar di dunia, setelah kanker dan tumor ganas, seseorang yang mengalami gagal jantung akan merasakan sakit pada dada sebelah kiri dan punggung belakang sebelah kiri, hal ini disebabkan jantung yang bermasalah, agar jantung kita tetap sehat perlu adanya upaya perawatan, salah satunya dengan berolahraga.

Namun sebagian orang malas berolahraga, sehingga pembuluh darah yang dipompa jantung tidak berfungsi dengan baik, yang mengakibatkan serangan jantung, stroke (pembuluh darah pecah),  dan lainnya, olah raga adalah salah satu kebutuhan tubuh yang sangat penting, selain makan makanan yang berkhasiat dan berserat tinggi, olahraga adalah cara yang termudah, termurah dan bisa dilakukan kapan saja.

Kabar gembira bagi anda yang ingin merawat jantung, selain berolahraga, mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi adalah cara kedua setelah berolahraga, yaitu mengkonsumsi oncom (olahan kacang kedelai yang di permentasikan). Seperti halnya tempe dan tahu. Ternyata makanan yang mengandung serat tinggi dan obat mujarab ada pada makanan yang harganya murah meriah, dan mudah didapatkan.

Didalam oncom (atau dage dalam bahasa jawa), terkandung kacang kedelai yang baik buat kesehatan tubuh, salah satunya adalah obat penangkal penyakit jantung, seperti serangan jantung mendadak, dan gagal jantung, mengkonsumsi oncom setiap hari merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan jantung, memasaknya pun sangat mudah, biasanya dimasak seperti tumis oncom, bumbu tutug oncom, dan lain-lain).

Oncom mengandung enzim fribinolitik protease yang berfungsi sebagai pemecah pembekuan darah, serangan jantung dan stroke adalah penyebab dari darah yang menggumpal, sehingga mengkonsumsi oncom adalah upaya terbaik untuk menangkal/  menghindari pembekuan darah. Hal ini telah dibuktikan oleh para penelitian dari universitas ternama yang ada di Indonesia, jadi tunggu apa lagi konsumsilah oncom dari sekarang, untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah anda.

Bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa hadir sebagai upaya kami untuk membantu anda yang ingin mengkonsumsi oncom dengan rasa khas yang menggoyang lidah, tidak perlu repot-repot memasak, bumbu tutug oncom siapsaji citraasa menyediakan berbagai varian rasa, diantaranya rasa original dan rasa pedas, yang diracik dengan racikan buhun (tradisional), sehingga terjaga rasa dan aromannya. Pesan sekarang hubungi custumer service kami dilayanan pemesanan.
citrarasa
OncomTernyata Obat Penangkal Penyakit Jantung

Subscribe to receive free email updates: