Nasi Tutug Oncom Kota Banjar

Hai sobat kulinner citrarasa yang selalu menunggu gebrakan baru dari kulinner Kota Banjar Jawa Barat, namun sebelumnya sudah pada tahu belum makna dari kata kulinner??, ada yang bisa jawab. Yap betul, kulinner adalah kegiatan seseorang yang cinta dan menikmati berbagai macam masakan nusantara, dari  mulai cemilan, sampai makanan berat seperti olahan nasi (nasi goreng, nasi tutug oncom khas Tasikmalaya), biasanya seorang kulinner yang sudah berpengalaman sudah tahu tempat makan yang enak dan memuaskan.

Khususnya bagi anda yang berada di wilayah Jawa Barat Kota Banjar, mungkin sudah tahu tempat kulinner  yang enak dan  memuaskan,  seorang kulinner biasanya tidak suka masak dirumah, karena sudah menjadi hobi dan kecintaan makan diluar rumah, selain praktis juga banyak menu pilihannya, tinggal pesan makanan pun sudah siapsaji. 

Pemilihan tempat makan harus di utamakan, hal ini penting untuk asupan gizi  bagi tubuh, salah satunya adalah makanan harus bersih, dari mulai bahan, bumbu dan pengolahannya harus bersih,  percuma dong rasanya enak tapi prosesnya tidak bersih, yang kedua halal, bagi anda seorang muslim makanan halal adalah syarat utama untuk menghindarkan dosa, dan juga memberi asupan gizi yang baik bagi darah dan daging, karena makanan yang mengandung dosa (babi, dan kawan-kawannya) sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Yang ketiga adalah harus profesional, pemilihan bahan mentah dan tukang masaknya pun harus bersih, minimal lihat orang yang masak atau yang dagangnya bersih pakainnya, rapi dan tidak jorok tentunya, bersih tidak harus tempat yang mewah dan megah, jualan roda kaki lima juga bersih, anda sudah dapat menilainya ketika baru masuk, lihat sekelilingnya dari mulai roda, meja kursi sudahkan bersih atau belum.

Dari ketiga penilaian, bersih,  halal, dan profesional nasi tutug oncom adalah tempat makan nasi tutug oncom yang melaksanakan ke tiga kategori diatas, artinya nasi tutug oncom citraraasa adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingn makan di tempat atau di bungkus, selain bersih, halal dan profesional nasi tutug oncom citrarasa juga harganya sangat ekonomis. Dari mulai tujuh ribu sampai lima belas ribu sangat murah meriah.

Rasanya juga enak, dan nikmat, sudah terbukti dari para pelanggan yang menikmati nasi tutug oncom citrarasa, menunya bervariatif dari mulai paket hemat sampai paket spesial, isi menu paket hemat (nasi tutug oncom, sambal dadak/ hejo, lalapan, gorengan, asin teri, dll), paket telor dadar (nasi tutug oncom, lalapan, sambal dadak/ hejo,  gorengan, telor dadar, dll),  paket ayam goreng (nasi tutug oncom, sambal dadak/ hejo, gorengan, ayam goreng, dll).

Untuk dapat menikmati nasi tutug oncom citrarasa, bisa anda dapatkan dengan pesan lewat nomor handphone 082119843963 sudah termasuk nomor whatsap, dan datang langsung ke tempat nasi tutug oncom citrarasa jl. tentara pelajar. depan harapan motor yahama jalur terminal lama, atau juga memesan bumbu tutug oncom kemasan dengan cara pemesanan ,salam silaturahmi
citrarasa


Subscribe to receive free email updates: